1,472 likes
  • citracikiHouse warming💕

  • helenabags2♥♥♥
  • gloviashop❤❤❤❤❤❤
  • nimashayu
  • purtierindoYuk suplementnnya
  • originalbagLooks so funn
  • ryanogilvy😻😻😻😻
  • womenandneeds♥♥♥
  • navisahumark chiki.. cantik bgt... sayang klo gg dibalut dengan jilbab... (semoga baca) aminn..
  • agushanjoyo✨👓😘✨
  • fitriampitt@navisahumar di hijab atau tidak itu adalah kesiapan dari manusia itu sendiri say
  • navisahumariya tau...... tapi kan aku juga cuma ngasih saran ajah kok siapa tau ajah dia mau denger.. @fitriampitt dan neraka adalah tempat wanita yang mengumbar auratnya
  • desyadmAslmkm, maaf tiba2 ngikut campur @fitriampitt @navisahumar , berjilbab itu bukan dari kesiapan hati, bukan dari baik buruknya ahlak, tapi berjilbab itu identitas seorang muslimah untuk membedakn dirinya dengan wanita yg bukan muslim. Makanya beriilbab itu diWajibkan u/ semua wanita muslim bila sdh balik, kalo wanita lahir dari lingkungan muslim tetapi gak nutup aurat,ga ada bedanya dg yg non muslim, krn ga memperlihatkan identitasnya sebagai muslim. Jadi salah besar kalo seorang muslimah beralasan belum siap, ato mengatakan percuma berjilbab tapi ahlak buruk, bukan tunggu kesiapan, tpi dg berjilbab perlahan lahan sikap dn perilaku akan berubah dg sendirinya, dn itulah hikmat dri berjilbab. itu aja, maaf kalo sy salah kata,ato sikap ats comment ini, gak bermaksud u/ menzolimi, krn sy pun gak sempurna, semoga bisa jadi bahan pemikiran kita semua.wassalam
  • fitriampittserius benerrr
  • tartariesarilestariBaligh
  • chimutssYa, bener bgt @desyadmokke. Tp skrg kan byk yg ngaku muslimnya cm sebatas KTP doang. Trs terang sy jg kecewa n ga jd mengidolakan org2 yg berhijab demi ketenaran. Smg apa yg kita yakini benar adalah yg akan menolong kita di hari akhir nanti. Aamiin..
Log in to like or comment.