Finally got this book! Cant wait to finish it, @RezaAslan !
1,271 likes
  • vidialdianoFinally got this book! Cant wait to finish it, @RezaAslan !

  • clarestasWah kaget. Hahaha ternyata kaVidi mau nambah wawasan tentang agama lain. Tetep ngehargai. Salut punya idola kaya gini! <3
  • jeffryyohanesyaelah vidi aja kuliah di kampus kristen kali 😐
  • enggarvivi_setuju sama pendapat ka @vidialdiano ! tetap semangat kak, walau bnyak angin yg menerjangmu! :)
  • putri_wellaOkey all... You don't know what i mean..
  • ayuraniKeren... Yesus dalam perspektif seorang muslim
  • actuallyakaKlo beragama jgn berpikiran sempit plis.. Lol
  • nngkarlia@clu_dyo yesus kan bukan nabi isa. Tapi pengikutnya :) sorry. Just share
  • nixiouzSuka dg orang yg ga hanya fokus pada satu titik tapi mau mencari ilmu lain.
  • ezrasianturiIts so amazing vid ! WAW saling belajar & menghargai sesama kak :)
  • luciustori@nngkarlia ngakak gue..hahahhaaaa
  • clau_dyo@nngkarlia Coba sebelum memberikan komentar mending googling dulu deh biar tau kebenarannya
  • nngkarlia@clau_dyo aduh maaf ya ngga tau. Sory banget. Maaf ya sebelumnya. Saya emang ngga ngerti. Maaf banget ya. Ga mau cari masalah. Maaf. Makasih
  • sarahannadyaInfo dmana bs d dpt buku ini saya check k bbrapa toko buku kok kosong ya. Tq
  • fabyolaypI want this book
  • riopratomo18Nice to read...
  • princesszakiyah@clau_dyo kamu deh yang harusnya banyak baca buku.. Siapa yesus.. Siapa nabi isa.. Jangan bisanya googling doang :)
  • clau_dyo@princesszakiyah oke, boleh coba tolong dijelasin siapa nabi Isa dan siapa Yesus itu?
  • princesszakiyah:-! Sorry.. Tadi salah paham ama komennya.. Udah di send baru nyadar.. Sory sory .. Hihihi..jadi malu
  • princesszakiyah@clau_dyo
  • adindaadinBiasa aja kali,ustad ajah baca injil,mau nambah pengetahuan doang kok
Log in to like or comment.