Prambanan. :)
4,708 likes
  • agnezmoPrambanan. :)

  • maritsaadnHaha...BOROBUDUR kali mba!!! Anak TK ajh tw itu BOROBUDUR!!! TK gk lulus ya mba
  • maritsaadnBorobudur TONG!! Balik sonoh ke TK!!!ngaku BRPNDIDIKAN tp bedain borobudur ajh kga tw!!! Payah lo!!! BKIN MALU INDONESIA KARNA DA ANAK BANGSA YG GK BISA BEDAIN PRAMBANAN AMA BOROBUDUR!!!
  • maritsaadnMalu bgt tuh guru sejarah lo mba klo MURIDNYA DLU kga bisa bedain MNA BOROBUDUR MANA PRAMBANAN!!! Dlu guru nerangin TIDUR KALI,,,!!!
  • aan_mohammadWTF. Sejak kapan borobudur beganti nama..? Balik SD lagi aja dah.
  • anisyadianaaIni emang prambanan begoo bgt yg comment borobudur haha
  • ayasswadWtf. Ig aja masih blm becus udh ngata2in. Kasian anak kecil @dnmaritsa_
  • ahakimf:ngakak
  • southeast_sneakersWwkwkwk @dnmaritsa_ belum pernah kali ya ke borobudur sama ke prambanan jadi ga tau n asal coment aja...makanya sesekali jalan" donk jgn bisa nya cm coment aja...
  • talitha.marshaSalah ketik kli agnez ny soalny kn photo2 sbelum ny cndi prambanan smua
  • eriksonnainggolanWhatever lah guys at least agnez only one word and the whole world look at her...
  • fernandeswelshItu PRAMBANAN kale
  • wellanovica@dnmaritsa_ ko idung ada tatto nya xD
  • stefanus_dyBOROBUDUR setau g, krn akhir taun kmr baru kesana... Ya olloh miris, kaya ga lulus sd
  • averildaaaItu borobudur. Sarungnya aja jelas banget
  • oktaviaaonaBorobudur guys, ga masalah kalo kak agnez salah bilang prambanan, tetep dia the best buat indonesia
  • dedenadenYakin mau go Internasional ?, prambanan sama borobudur aja gak bisa bedain. Sedih liatnya...
  • jhonzgamerGw masih ngakak ngeliat komentar kalian semua... ahak ahak.. masih aja sotoy wkwkwk
  • gunawanvilphIya nih...wajar donk manusia punya salah jadi itu manusiawi wajar2 aja kayak kalian gk punya salah aja...
  • indoninaya ampun kirain udah di hapus ini pict
  • fabyan_03Gak di kerubungin tuh
Log in to like or comment.