Tap video for sound
Video
69 views
  • aprshinta24Anak ini usianya 4 tahun. Sempet minder karena temen-temennya bisa bahasa Inggris dan dia belum bisa. Sampai akhirnya, ibunya yang konsultan tigaraksa di Palembang, memutuskan memakai program English Time dan Waaaaw.. 2 minggu setelah menggunakan English Time saya dikirimi video ini. Duuuhhh nak pronounciationmuuu muach muachhh

    English Time ini menggunakan pembelajaran otak kanan. Itu dia baca A is for Apple lalu ada gambar apel dan huruf A. Itu bisa dibaca dengan rocket pen. Rocketpen diarahkan ke gambar dan bersuara. Si anak langsung mendengar dan melihat gambar pada buku. Dengan demikian mereka menyerap, bukan menghafal.
    Pembelajarannya bener-bener dari basic. Mulai introduce, greeting, ABC, colour, count dll. Ada niga susunan grammar basic. Seperti "What's your name? My name is bla bla bla.." ada banyak contoh grettingnya sehingga anak menyerap dan memahami. Sehingga kemudia anak aman menjawab "My name is..." dengan sendirinya. Bukan I NAME IS..hhihi Itu kan grammar. Grammar yang sudah terpola.
    Dompet mana dompet? Hhahaha
    Wana In shaa Allah juga punya ini ke depan.. :')

Log in to like or comment.