66 likes
  • terlaluriskyBikin media itu makin gampang, nggak perlu perencanaan matang-matang, cukup bikin akun Instagram. Jadi deh. Semua orang bisa punya senggaknya satu
    .
    Perkaranya, ketika media jadi banyak banget, kita kok jadi susah yah nemuin media yang otentik, baik dan kredibel. Apalagi media-media besar pun sekarang ini ikut doyan bikin konten yang banal. Gini deh, semua orang suka gorengan, tapi kalau sampe Pizza Hut jadi bikin bakwan Rp 500-an apa nggak janggal namanya?
    .
    Karena itu di #Sayembarra saya kemarin itu, saya ngangkat tema #mediabaik, dan pesertanya wajib kudu anak SMA. Pertama, saya pengen tahu gimana pandangan mereka tentang media saat ini. Kalian kan konsumen aktif media saat ini. Di luar kuasa untuk melike, dislike atau report suatu konten, kalian kudu punya kepedulian mengawasi konten media dengan baik dan kritis. Kedua, kalian-kalian inilah yang akan nentuin gimana media di masa depan.Ciye~
    .
    Total ada 9 peserta yang ikut #sayembarra ini. Kesemua pendapatnya bikin saya senyum-senyum saat baca. Harapannya, kalian ikut ini bukan kerna hadiah, tetapi untuk nyebarin kepedulian.Sekarang ini saya cuma bisa memilih tiga untuk dimenangkan nih, tapi semoga di #sayembarra berikutnya hadiah bisa bertambah. Doain. Haha.

    Terima kasih semua. :D

  • rifqrmdhnwahhhhh segan
  • terlalurisky@rifqrmdhn eh ada Rachmat Odeng
  • justitoadiprasetioMz kalo aku menangnya kapan mz?
  • alifashavrWuaaah
  • sheikhyhole@alifashavr Noh kan
  • wdysalsaalhamdulillah membanggakan nama depok semoga emak di dusun bangga padaku
  • alifashavrSalam unch🙌🏻 @sheikhyhole
  • fahnijayantiPanutanq @wdysalsa @alifashavr
  • abriany_ntap soul
  • arielseraphinoAku mau nambah2 ngasih hadiah buku bung. 😊
  • ericktobingNyari di mana gorengan 500, Ram?
  • antopinarsoKewl.
  • stupidbangetUwooow
  • balonbaikhati@ericktobing Tahu bulat 500an kak. 😁
  • ericktobing@balonbaikhati bener juga loo.. Haha..
Log in to like or comment.