Something for my self from Medina.

Kalau mau belanja atau beli oleh-oleh emang lebih baik di Medina. Karena lebih murah, dan lebih nyaman entah kenapa 😊 Sajadah ini dibeli 30 AR. Di Mecca gak ada yang mau kasih segitu 😥 Apa aku kurang explore aja kali 😅

#turiskecemedina #cremedelacribs
77 likes
  • darina_danilSomething for my self from Medina.

    Kalau mau belanja atau beli oleh-oleh emang lebih baik di Medina. Karena lebih murah, dan lebih nyaman entah kenapa 😊 Sajadah ini dibeli 30 AR. Di Mecca gak ada yang mau kasih segitu 😥 Apa aku kurang explore aja kali 😅

    #turiskecemedina #cremedelacribs

  • nitafradentaEmang bener mba, kalo belanja lebih nyaman dan murah2 dimadinah 😊
  • nandraaaSajadahnya cakep 😍
  • arninditabetul betul betul mba... 🤗
  • liactkIyaaa bangettt... Gw ada yg nyesel tuh pas di madinah ga beli..
  • pincoolioBetul bgt..di mekah bingung jg mo belanjanya dmn..banyakan mol perasaan..klo madinah byk toko2 kyk ruko2 gt ya
  • laksmifitri4Bener banget mba harus dipuas2in blanja di madina.klo di mekkah ga bisa dapat harga semurah madina n model yg lbh update di madina😊😊
  • diansigitsajadah nya samaan punyaku 🙌🏻
  • wiwinsetiatiMba ini di toko dimana? Aku ke madinah malah gak dapet sejadah malah dapet baju hitam2 hahaha
  • ilyanovaKalo di mekkah naik ke hotel al safwah @darina_danil , toko2 nya banyak kayak di madinah.
Log in to like or comment.