Makeup itu obat jiwa kita... supaya kita memberikan aura positive dan kembali positive... muka pucat di liat orang banyak ngak bagus.. nanty di pikirnya sakit hehhehe kita kan sehat.. buat para lelaki dan wanita yg lagi berjuang kanker ayoo keluar rumah nikmati hidup ininyg indah... kita memang sudah di undang tuhan tapi kan tanggal itu belum ada.. so ... nikmati berjuang lah... berikan cerita indah pada dunia ini bahwa hidup kita indah... cantik & ganteng.. hai ladies makeuppp .. yaa jgn kasih ampun .. jgn perduli omongan orang abc zzz... mrk tidak akan pernah paham kita... jgn tulis sejarah hidup mu karena omongan orang lain.. ini hidup mu.,. Ceritakan lah.. jalan kan lah apa yg kau mau... hidup ini terlalu cepat untuk memikir kan pendapat orang lain.. be your self ...
81,223 likes
  • juliaperrezzMakeup itu obat jiwa kita... supaya kita memberikan aura positive dan kembali positive... muka pucat di liat orang banyak ngak bagus.. nanty di pikirnya sakit hehhehe kita kan sehat.. buat para lelaki dan wanita yg lagi berjuang kanker ayoo keluar rumah nikmati hidup ininyg indah... kita memang sudah di undang tuhan tapi kan tanggal itu belum ada.. so ... nikmati berjuang lah... berikan cerita indah pada dunia ini bahwa hidup kita indah... cantik & ganteng.. hai ladies makeuppp .. yaa jgn kasih ampun .. jgn perduli omongan orang abc zzz... mrk tidak akan pernah paham kita... jgn tulis sejarah hidup mu karena omongan orang lain.. ini hidup mu.,. Ceritakan lah.. jalan kan lah apa yg kau mau... hidup ini terlalu cepat untuk memikir kan pendapat orang lain.. be your self ...

  • helena.wijayaaMakasih banyak ya ka jupe, udah kasih tau aku soal rahasia alat pembesar payudara dari@DR.FEBRIAN_CONSULTANHERBAL , payudara ku jadi lebih sehat dan indah, dan pas aku ukur ternyata BH ku yg dulu udah ga muat ka hehe, terpaksa deh jadi ganti ukuran BH nya, makasih ya ka, seneng banget banget bangettttt hihi
  • iryantoryan66Cepat sembuh ya kak @juliaperrezz , aku gak mau kehilangan artis yang baik untuk kedua kalinya, luka di hati ini belum sembuh ketika kak Olga pergi untuk selamanya, kakak harus kuat ya ka,,, love U 😘
  • shiamoyAlquran itu obat jiwa mba, bkan make up. Finally, walopun di kasi cobaan sma Tuhan, jupe masi blm bisa meninggalkan hal duniawinya, pdhl ini bisa dijadikan sumber barokah dan taubat, bisa jadi Allah sedang mengampuni dosa2 jupe slm hidupnya dgn mberi cobaan penyakit yg parah. Semoga Allah mbuka pintu batin hatinya untuk melakukan sgl sesuatu krn Allah, (lillahi ta'ala) bkn tuk manusia (linnass). Smg kita semua bisa mengambil hikmah dr setiap kejadian didunia tuk selalu mdekatkan diri kpd sang pencipta. Cepat sembuh, Allah syg kamu mba 😊
  • elvy_tanMeski saya bkn slh satu fans-nya Mbak Jupe, tapi bagi saya, Anda inspiratif dan luar biasa. Sangat setuju dgn caption di atas. Syg skali jika waktu dipakai utk memikirkan pendapat org lain. 👏👍 It's hard to please everyone.
  • taniatunuk27Captionnya dahsyat 😇💪💪 @kutet04 @larasputrinovilany @niagiberka @chityasandra
  • karinarinrina@valenciadina11 😘😘😘
  • gratia31betul itu mbak jupe
  • gracizleI cried so hard why do the worst always come to the best people
  • cachapratichaKakak semoga bertemu dengan keajaiban ALLAH yaa kak..ALLAH tentu kasih yg terbaik untuk kakak,Cepet sembuh kak,semoga dapat melihat kakak menghibur di layar televisi kembali yaa..Amin YRA @juliaperrezz
  • bundanya_tamaIloveyou kak jupe. Semangat sembuh kak. Sehat seperti sedia kala.
  • welyhelmySmangad mbak jupe sayank kami di pekanbaru mendoakanmu...kami rindu kehadiranmu di tv...cepat sembuh ya mbak,semua doa terbaik buatmu Amin ya Alloh ta'allah
  • shifa.agustinnnAjaib alat pembesar payudaranya ka , banyak orang yg bilang ke aku, kalo payudaraku jadi lebih kencang dan besar garagara alat pembesar payudara dari@DR.FEBRIAN_CONSULTANHERBAL yg di rekomendasiin kaka , makasih ya ka jupe
  • nurjaya_2006Ya allah....semoga cepet sembuh yah 😢😢😢😢😢😢😢 mba jupe....
  • valenciadina11Agree bgt!! Tengkiuh for tagging me @karinarinrina this statement dr kak @juliaperrezz it's what across on my mind as a same cancer fighters..
  • aurazahrapomonaterharu baca caption nya. masih ada waktu utk bertaubat stp detik mba. jgn putus asa. slalu perbaiki diri. istigfar setiap detik. baca Lailahailahu muhamadu rasulullah. semoga Allah cepet beri kesembuhan utk Yulia Rahmawati. Alfatihah.
  • taufikhydyt10Captionnya benar benar termotivasi terutama gua 😆
  • sraisaaSmoga cpt sembuh yaa mamii💙💙😘😘
  • miu.miu46Cc @latipe_tipe
  • evaintan90😓
  • evaintan90Gini org yg kebanyakan mikirin dunia.. Sejak kapan make up itu jadi obat y Allah..
Log in to like or comment.