Salam bahagia untuk teman-teman pejalan 🙌🏻 Berhubung udah lama nih kita gak kumpul rame-rame, jadi kami mengundang seluruh keluarga Backpacker Tangerang dan juga untuk para sahabat pejalan yang mau gabung atau mau nongkrong bareng, silaturrahmi sambil ngopi2 pokoknya di tunggu kehadirannya di 👇

KOPDAR BACKPACKER TANGERANG

Tanggal : Sabtu, 4 Maret 2017
Jam : 20.00 WIB - Move On
Tempat : Angkringan Gor A. dimyati kota tangerang

Contact person:
* Ozan 087884134619
* Andri 081310029949

Jangan sungkan2 dateng bawa pacar, makanan, jajanan dan semua yang bisa dibagi 😆

Yukkkkk!!! Yg jauh mendekat, yg dekat merapat ... ~ Tiada cerita Tanpa kehadiranmu ~

Salam Lestari 
salam pejalan
salam hangat

BACKPACKER TANGERANG

#kopdarbackpackertangerang
58 likes
  • bpitangerangSalam bahagia untuk teman-teman pejalan 🙌🏻 Berhubung udah lama nih kita gak kumpul rame-rame, jadi kami mengundang seluruh keluarga Backpacker Tangerang dan juga untuk para sahabat pejalan yang mau gabung atau mau nongkrong bareng, silaturrahmi sambil ngopi2 pokoknya di tunggu kehadirannya di 👇

    KOPDAR BACKPACKER TANGERANG

    Tanggal : Sabtu, 4 Maret 2017
    Jam : 20.00 WIB - Move On
    Tempat : Angkringan Gor A. dimyati kota tangerang

    Contact person:
    * Ozan 087884134619
    * Andri 081310029949

    Jangan sungkan2 dateng bawa pacar, makanan, jajanan dan semua yang bisa dibagi 😆

    Yukkkkk!!! Yg jauh mendekat, yg dekat merapat ... ~ Tiada cerita Tanpa kehadiranmu ~

    Salam Lestari
    salam pejalan
    salam hangat

    BACKPACKER TANGERANG

    #kopdarbackpackertangerang

  • ainioxemKenapa gk jumat aja sih min @bpitangerang
  • bpitangerang@ainioxem 😊😊
  • isalsial@bpitangerang kirain kem gantung :(
  • andriansah_aiySeeh "semua yang bisa dibagi" hmmm pantes bukan ditikung, tapi pacarnya dibagi 🙈🙈
  • bpitangerang@isalsial kem gantung mah buat ospek aja ntar kalo udah ada dede2 gemes baru // @andriansah_aiy kan berbagi itu indah , anak bekpeker senang berbagi 😉
  • kakacapitalistyKalo bawa mantan boleh gak min
  • bpitangerang@kakacapitalisty asal jangan ngacak2 dagangan orang gapapa kok
  • sitihabibah23Jangan ampe malem2 yaa, gw takut di tlp emak gw suruh pulang 😟
  • bpitangerang@sitihabibah23 huuuh 😩
  • wahyusetiyantangkringan yg pinggir cisadane bukan min ? yg ada hammoc?
  • bpitangerang@wahyusetiyant bukan kak, yg deket gor a dimyati, posisi angkringannya depan alfamart. Gor yg yg depan2an sama cafe hammock
  • adaomatSaya juga anak tangerang backpacker juga sih team saya hauk traveller mau banget gabung saya malu min 😂😂
  • bpitangerang@adaomat pake topeng aja kak biar gak malu, ga usah sungkan2 daftar aja trus dateng kopdar
  • riliahpKa ga bisa lbh sore kak??
  • bpitangerang@riliahp aling jam 7an pake ketua @ozan_kevoy udah dateng kok
  • marifat_fkrKak... sm gor sebelah mananya?
Log in to like or comment.