223 likes
  • omnduutMasih belum move on dari Pulau Pisang. Pulau yang dinamakan demikian karena jika dilihat dari ketinggian, bentuk pulaunya berbentuk pohon pisang. Selain itu, tentu emang pohon pisang mudah ditemukan di pulau ini.

    Ini adalah menara pemantau, namanya cantik : Menara Rambu Suara. Letaknya nggak jauh dari homestay tempat kami menginap.

    Emang agak deg-degan naik ke menara ini, soalnya menaranta terbuka, nggak seperi lighthouse kebanyakan. Tapi emang, perjuangannya gak sia-sia, viewnya dari atas ini warbiyasak!

    Terima kasih ya dinas pariwisata Lampung atas kesempatannya mengeksplor kabupaten Lampung Barat. Cek IG @kruitourism untuk informasi seputar wisata di pesisir barat. Bulan depan bakalan ada Festival Pesona Krui 2017, yok ramaikan!

    #KruiTourism #IjamitKrui #PesisirBarat #Lampung #PesonaIndonesia #ExploreLampung

  • adventuroseAku juga belum bisa move on.. Baru pulang udah kangen
  • kitarokeitaDari lampung-nya brp lama om?
  • deddyhuangNaksir kaosnyoo haha
  • omnduutAku pun takut @dazzlingdyann tapi diberani-beraniin hahaha
  • omnduutHahaha jelajah pulau mana lagi kita mbak @adventurose ?
  • omnduutDari Bandar Lampung harus ke Krui dulu @kitarokeita 6 jam darat, lalu nyebrang lagi 1 jam. Ntar aku tulis lengkap di blog
  • adventurose@omnduut semoga kita bisa jalan bareng lagi yaaaaa
  • kitarokeitaSiyappp.. Ditunggu ya om 😉
  • aseanraniom tongsisnya merk apa?
  • ceritaekaHanpir aku kira tadi gambar kaosnya palu arit. Ternyata bintang 😜
  • omnduutHahaha ada satu nih aku foto palu arit *aslinya mau foto cewek cakep yg berpose di bendera itu, tapi ngeri mbak @ceritaeka 😅😅😅
  • omnduutLupa mereknya apa @aseanrani yg bisa ditekuk. Gak rekomen, kurang panjanv
  • aseanrani@omnduut yun teng bukan merknya? aku berencana mau beli itu soalnya
  • omnduutBarusan aku cek hostori belanja @aseanrani coba googling : Rajawali 3 Way Adjustable Monopod for Gopro/SJCam/Brica Bpro/Xiaomi Yi Lazada. Skrg harganya Rp.89
  • omnduutRp.89.900. tp gak rekomen. Pendek tongkatnya.
  • aseanrani@omnduut oh berati mending yun teng aja, gocap doang cuman. trus bisa panjang banget
  • aseanrani@omnduut https://m.bukalapak.com/p/handphone/aksesoris-handphone/tongsis/7nrach-jual-yunteng-yt-188-monopod-4-section-selfie-stick-tongsis-holder-u?blca=SESHO-AWALP&gclid=CjwKEAjwh9PGBRCfso2n3ODgvUcSJAAhpW5omKaPSCcGu0IeX9xFzT64CqcGRGnCCsZ8rE84y7ciRxoCThPw_wcB 42 ribu dong! panjang maksimal 124cm
  • omnduutGak bisa diklik linknya @aseanrani kirim ke DM bisa? Aku butuh yg baru nih
  • aseanrani@omnduut on the way DM
  • aseanrani@omnduut kebuka ga?
Log in to like or comment.