Hola!
Sorry for missing... It's been two days full of moving out my old studio! So many to bring!
Ngomong-ngomong soal barang, ada kuis lucu deh dari OLX, namanya #JualBarangMantan.
Kalian pasti familiar yaa, dengan barang-barang dari masa lalu ini... daripada ngga kepake, mendingan dijual aja ya kan? Bisa dapet gadget lagi kalo menang.
Yang mau ikutan bisa langsung ke Bit.ly/SKJualBarangMantan sekarang juga.
Siapa tau dengan ruangan yang lebih lega karena barang berkurang, hati juga lebih lapang buat menyambut yang baru~
😉💕
1,407 likes
  • lucedalecoHola!
    Sorry for missing... It's been two days full of moving out my old studio! So many to bring!
    Ngomong-ngomong soal barang, ada kuis lucu deh dari OLX, namanya #JualBarangMantan.
    Kalian pasti familiar yaa, dengan barang-barang dari masa lalu ini... daripada ngga kepake, mendingan dijual aja ya kan? Bisa dapet gadget lagi kalo menang.
    Yang mau ikutan bisa langsung ke Bit.ly/SKJualBarangMantan sekarang juga.
    Siapa tau dengan ruangan yang lebih lega karena barang berkurang, hati juga lebih lapang buat menyambut yang baru~
    😉💕

  • kittymanu_Jualan mantan boleh kak? 😊
  • bejanawaktuhati sudah lapang tapi belum ada yang nyangkut epoy *curcol di postingan orang*
  • emierarya@lucedaleco give away barang mantan dong poy 😂😂
  • vicky_rosalinaLink-nya kok ga bisa ya, kak?
  • lucedaleco@kittymanu_ banyak ya mantannya? 🙃
  • lucedaleco@bejanawaktu saya bantu doa ya kak!
  • lucedaleco@emierarya gihhh lakukann
  • lucedaleco@vicky_rosalina ohya?? Cb buka official website OLX 🤗♥️
  • kittymanu_@lucedaleco enggak sih. Tapi kayaknya buat amal aja yah sumbang ke yang membutuhkan 😇
  • ollyvialauraHollaaaaa kakak
  • soumaya.ca♥♥ ♥♥ ♥♥
  • wahed_Lucuuuuuk 😍
Log in to like or comment.