Di seminar Happy Pregnancy kemarin, disentil dikit sama bu dokter pemateri. "Hamil itu ngga menghalangi aktivitas kok. Bukan nggak boleh ini itu juga. Saya sendiri tau di antara ibu-ibu peserta seminar hari ini, ada yang masih bawa motor besar. 250cc. Tapi nggak tau sekarang masih bawa nggak, kayaknya sih uda besar, ngganjel jadi susah."
.
.
Muahahahahahaha... Mengingat awal-awal hamil masih bulan madu sama @ninjahattori2163 yang dibeli sendiri, memang melepaskan diri dari ngegas Hattori itu tantangan yang berat dari dalam hati. Ngeyel itu tetap ada, karena merasa awalnya hamil itu ngga memberatkan. Nggak repot pusing dan mual, nggak repot lemes dan nggak bertenaga. Pokoknya nggak kayak hamil kata temen-temen yang pernah ngalami.
.
.
Tapi pada akhirnya ya tau diri. Pelan-pelan merelakan Hattori untuk berjalan sendiri. Karena #BabyHattori jauh lebih dinanti daripada sekadar motor ber-cc besar yang dikempit di kaki.
.
.
Yang penting sudah tau rasanya. Jadi uda bisa bilang: WIS TAUUUU!
.
.
Pertanyaan besar yang masih menggantung di dalam diri adalah 'Akankah Hattori dipertahankan hingga #babyhattori lahir nanti?' Menurutmu gimana?
.
.
#throwback #4weekspregnancy #ninja #ninjagirl #kawasakininja #kawasaki #pregnancy #story #womanwithbike #womanwithmotorcycle #redbike #bigbike #meandmybike #ladybiker #ladybikerindonesia 📷 @athya
65 likes
Log in to like or comment.