Ini foto accidential dijepret, niatnya mau foto levitasi tapi kok jadi kayak arwah yang melayang di depan altar sembahyang.

Senang diajak ke rumah tua berusia 300 tahun di Palembang. Arsitektur rumahnya otentik banget dengan warna hitam dan merah. Rumah ini milik orang Tionghoa yang lumayan terawat. Dulu saya kira di Palembang cuma ada Rumah Kapitan 7 ulu, ternyata di daerah 3 ulu ada rumah tua yang instagramable ❤❤❤
.
.
Loc : Rumah Ong Boen Tjiet
• 3 Ulu Palembang
351 likes
  • deddyhuangIni foto accidential dijepret, niatnya mau foto levitasi tapi kok jadi kayak arwah yang melayang di depan altar sembahyang.

    Senang diajak ke rumah tua berusia 300 tahun di Palembang. Arsitektur rumahnya otentik banget dengan warna hitam dan merah. Rumah ini milik orang Tionghoa yang lumayan terawat. Dulu saya kira di Palembang cuma ada Rumah Kapitan 7 ulu, ternyata di daerah 3 ulu ada rumah tua yang instagramable ❤❤❤
    .
    .
    Loc : Rumah Ong Boen Tjiet
    • 3 Ulu Palembang

  • deddyhuang@satyawinnie aku pun sama, tapi kayaknya karena cahaya yang kurang jadinya ngeblur begitu. Eh kamu masih traveling dimana skrg
  • andya.s@deddyhuang oh terima kasih atas info nya. Saya hanya tau dan pernah ke 7 ulu di rumah kapitan Tjoa Ham Hin, ternyata di 3 Ulu ada juga toh.... Menarik bgt yah perpaduan antara dua unsur budaya ini. Sesuatu yg nggak saya bisa lihat di Jawa. Besok kalau mudik ke plembang, bakal mampir kesini hahaha. Thanks for sharing! 😊😊
  • deddyhuang@andya.s betul,, saya kira di rumah kapitan untuk percontohan rumah Tionghoa ternyata kemarin diajak ke tempat ini. Dan tempat ini kondisinya masih bagus dibanding rumah kapitan.
  • andya.s@deddyhuang saya harap yg di 7 ulu itu segera dapat perhatian dari pemerintah jg, soalnya kondisi nya memprihatinkan jg 😢😢 kalo yg di 3 ulu ini orang umum dikasih ijin ya?😅😅
  • deddyhuang@andya.s dikasih ijin juga ini sebenarnya rumah warga kemaren juga diajak sama teman hehe.
  • aljuniarsamKerenn abis konsep dan anglenya koh 😊😊 seremmm
  • lutfiretnoIni sebelah mana rumah kapitan? Keren rumahnya. Juga fotonya
  • deddyhuang@lutfiretno ini jauh dari kapitan. Ke sononya lagi hehe..
  • deddyhuang@aljuniarsam pas momennta aja ini mas Al. Dirimu apa kabarnya
  • firmansyahavaIni rumah saudagar yu ching ya?
  • deddyhuang@firmansyahava bukan 😀
  • firmansyahavaOh jadi 3 ulu lorong apo?
  • deddyhuang@firmansyahava nah itu lah, aku dak ngeh haha tapi kalo kesitu lagi semoga masih tau jalan hahaha
  • firmansyahavaHahaha iyo soalnyo aku tinggal di 3 ulu jg
  • deddyhuang@firmansyahava deket yg bikin nipah itu..
  • firmansyahavaOh jerambah bukan jalannyo?
  • deddyhuang@firmansyahava iyo.. Sanonyo lagi..
  • firmansyahavaIyolah itu lr. Saudagar yu ching
  • deddyhuang@firmansyahava nah itu aku dak tau namonyo yu ching 😁 rmh kamu yg dmno?
  • firmansyahavaRumah aku di darat lr hj halimah
Log in to like or comment.