Jadi kalau beruntung kayak gue, mendapati bahwa olahraga yang bisa dilakukan itu terbatas banget mulai dong mikir apalagi ya yang bisa gue lakukan? 
Jaman masih bisa lulumpatan gaje, gue pernah ikut silat dimana latihannya selalu diakhiri dengan meditasi. Rasanya badan tuh jadi adem. Ok mari kita tambah meditasi setelah jalan kaki lagi. 
Tapi rasanya masih ada yang kurang deh...
Wangsit menyarankan pasang nomor, eh, melakukan Surya Namaskara. Oklah. Untung pernah ikutan kelas yoga di gym jadi sedikit banyak pernah melakukan gerakan-gerakannya meski trus dibantu apps sih .. hehe. 
Usut punya usut tenyata rangkaian sun salutation ini bagus buat kesehatan, cocok pula buat si lutut uzur ini. Jadilah masuk ke agenda olah raga pagi. 
Urutannya jadi; pemanasan-stretching-jalan kaki-ss-meditasi. Rasanya memang trus badan lebih enak sih. Semoga bisa bantu bikin jarum reseh itu bergerak ke kiri bukan ke kanan. 
Amin, like trus share ya gaes 😎😎😎
#30haribercerita #30hbc1720 @30haribercerita #sports #yoga #kesehatan #meditasi
17 likes
  • agatogataJadi kalau beruntung kayak gue, mendapati bahwa olahraga yang bisa dilakukan itu terbatas banget mulai dong mikir apalagi ya yang bisa gue lakukan?
    Jaman masih bisa lulumpatan gaje, gue pernah ikut silat dimana latihannya selalu diakhiri dengan meditasi. Rasanya badan tuh jadi adem. Ok mari kita tambah meditasi setelah jalan kaki lagi.
    Tapi rasanya masih ada yang kurang deh...
    Wangsit menyarankan pasang nomor, eh, melakukan Surya Namaskara. Oklah. Untung pernah ikutan kelas yoga di gym jadi sedikit banyak pernah melakukan gerakan-gerakannya meski trus dibantu apps sih .. hehe.
    Usut punya usut tenyata rangkaian sun salutation ini bagus buat kesehatan, cocok pula buat si lutut uzur ini. Jadilah masuk ke agenda olah raga pagi.
    Urutannya jadi; pemanasan-stretching-jalan kaki-ss-meditasi. Rasanya memang trus badan lebih enak sih. Semoga bisa bantu bikin jarum reseh itu bergerak ke kiri bukan ke kanan.
    Amin, like trus share ya gaes 😎😎😎
    #30haribercerita #30hbc1720 @30haribercerita #sports #yoga #kesehatan #meditasi

  • ymeawnah kan😄😄
  • agatogata@ymeaw nah kan apaan? 😜😜😜
Log in to like or comment.