Gara-gara lutut yang sudah ya begitulah, kudu pake sepatu yang nyaman. High heels udah coret abis lah 
yaw... Tapi ya belum siap juga sih kalau pake sepatu macam oma-oma Londo gitu jadi pilihan jatuh ke sneakers. Ternyata nggak semua sneakers sama. Ada yang depannya sempit, ada yang ternyata solnya tipis, ada yang 11/12 sama sepatu oma, jadi klo nemu yang pas dan nyaman rasanya giraaang bener trus pengen punya aneka warna... .
.
(Pembenaran aja supaya bisa beli sepatu lagi dan lagi - Babeh) .
PS: girls, jagalah kesehatan agar bisa memakai aneka jenis sepatu. Okeh 😉😉😉
#30hbc1718 #30haribercerita  @30haribercerita #sepatu #lutut #sneakers #sehat
21 likes
  • agatogataGara-gara lutut yang sudah ya begitulah, kudu pake sepatu yang nyaman. High heels udah coret abis lah
    yaw... Tapi ya belum siap juga sih kalau pake sepatu macam oma-oma Londo gitu jadi pilihan jatuh ke sneakers. Ternyata nggak semua sneakers sama. Ada yang depannya sempit, ada yang ternyata solnya tipis, ada yang 11/12 sama sepatu oma, jadi klo nemu yang pas dan nyaman rasanya giraaang bener trus pengen punya aneka warna... .
    .
    (Pembenaran aja supaya bisa beli sepatu lagi dan lagi - Babeh) .
    PS: girls, jagalah kesehatan agar bisa memakai aneka jenis sepatu. Okeh 😉😉😉
    #30hbc1718 #30haribercerita @30haribercerita #sepatu #lutut #sneakers #sehat

  • itisichaMbaa itu Nike yah? Cakeeep!
  • agatogata@itisicha bukaan.. klo Nike kan ada koma gedanya ityuuh
  • irmalita_ambariniSama mba sita @agatogata , bye sepatu heels.. kaki bermasalah...
  • agatogata@irmalita_ambarini toss dulu #eh
  • mhevitaSama, aku jg udh pake sneakers tiap hari, ganti sepatu teplek di kantor doang..
  • agatogata@mhevita bukunya pada protes yah klo pustakawannya nggak pake sepatu cantik? 😁
  • mhevita@agatogata wkwkwkw... Ga enak ati sama org SDM masak di sneakers... Klo lg males ganti, tetep pake siih
Log in to like or comment.