Baca Caption!!
`
*MAHASISWA, TUGASMU CUMA BELAJAR*

Mahasiswa, Tugasmu itu cuma satu, yaitu Belajar. Gak usah sok peduli rakyat, ngurus hidup sendiri aja belum beres. 
Mahasiawa, Tugasmu itu cuma belajar. Ga usah sok pahlawan, orang bayar kosan aja masih nyicil, makan aja nasi kucing, sok-sokan bela rakyat kecil

Mahasiswa, Tugasmu itu cuma belajar, negara ini cuma butuh orang-orang dengan IPK tinggi dan lulus cepat. Ngejar deadline tugas aja ga bisa, sok-sokan demo pemerintah.

Mahasiswa, Tugasmu itu cuma belajar. Sekarang sudah ga jamannya lagi aksi demo. Sekarang jamannya buat gerakan yang lebih pinter. Kuliah rajin dan berprestasi, karena itu membanggakan nama almamater dan negara.

Tau apa kamu tentang pemerintah?
Orang lulus aja belum.

Tulisan, Kritikan dan Kata-kata diatas tidak jarang muncul dan terdengar ditelinga ini. Entah sudah berapa ratus kali suara-suara itu memenuhi pikiran ini.

Tapi aku masih tidak mengerti kenapa masih saja merasa berat hati ketika tidak turut serta dalam aksi 121 ini.

Kawan, ketika saat ini pemerintah menaikkan harga tarif dasar listrik untuk golongan 900 VA dan menghilangkan subsidinya. Ketika harga bahan bakar minyak dinaikkan, ketika pajak STNK dan BPKB dinaikkan. Dimanakah Mahasiswa?

Apakah kita akan menunggu hingga semua harga kebutuhan pokok kita naik baru kita akan bergerak? 
Apakah rakyat harus turun ke jalan sendiri, berteriak agar tidak ada kenaikan harga ? Atau perlu rakyat kita beramai-ramai mendatangi istana dan gedung DPR untuk menyampaikan aspirasinya?

Dimanakah kamu mahasiswa??
Rakyat hari ini membutuhkanmu. Ingatlah kawan, Jas almamatermu itu bukan hanya milik dirimu seorang, tapi itu juga milik rakyat Indonesia.

Dimanakah kamu mahasiswa? 
Oh iya, aku lupa, aku baru sadar tugas mahasiswa cuma satu, yaitu *BELAJAR*. Belajar untuk membela rakyat
Belajar untuk peduli Rakyat
Belajar untuk tidak acuh kepada ketidakadilan

Mari bergegas kita Belajar di Jalanan, belajar merasakan pahitnya berjuang untuk kesejahteraan.

#AksiBelaRakyat121
#NKRIHargaMati
.
#Aksi #demo #jakarta #medan #surabaya #bandung #sosial #politik #HMI #HTI #FPI #mahasiswa #jawa #sumatera #sulawesi #kalimantan #aceh #bali #bersatu #Indonesia
96 likes
  • akuaslimedanBaca Caption!!
    `
    *MAHASISWA, TUGASMU CUMA BELAJAR*

    Mahasiswa, Tugasmu itu cuma satu, yaitu Belajar. Gak usah sok peduli rakyat, ngurus hidup sendiri aja belum beres.
    Mahasiawa, Tugasmu itu cuma belajar. Ga usah sok pahlawan, orang bayar kosan aja masih nyicil, makan aja nasi kucing, sok-sokan bela rakyat kecil

    Mahasiswa, Tugasmu itu cuma belajar, negara ini cuma butuh orang-orang dengan IPK tinggi dan lulus cepat. Ngejar deadline tugas aja ga bisa, sok-sokan demo pemerintah.

    Mahasiswa, Tugasmu itu cuma belajar. Sekarang sudah ga jamannya lagi aksi demo. Sekarang jamannya buat gerakan yang lebih pinter. Kuliah rajin dan berprestasi, karena itu membanggakan nama almamater dan negara.

    Tau apa kamu tentang pemerintah?
    Orang lulus aja belum.

    Tulisan, Kritikan dan Kata-kata diatas tidak jarang muncul dan terdengar ditelinga ini. Entah sudah berapa ratus kali suara-suara itu memenuhi pikiran ini.

    Tapi aku masih tidak mengerti kenapa masih saja merasa berat hati ketika tidak turut serta dalam aksi 121 ini.

    Kawan, ketika saat ini pemerintah menaikkan harga tarif dasar listrik untuk golongan 900 VA dan menghilangkan subsidinya. Ketika harga bahan bakar minyak dinaikkan, ketika pajak STNK dan BPKB dinaikkan. Dimanakah Mahasiswa?

    Apakah kita akan menunggu hingga semua harga kebutuhan pokok kita naik baru kita akan bergerak?
    Apakah rakyat harus turun ke jalan sendiri, berteriak agar tidak ada kenaikan harga ? Atau perlu rakyat kita beramai-ramai mendatangi istana dan gedung DPR untuk menyampaikan aspirasinya?

    Dimanakah kamu mahasiswa??
    Rakyat hari ini membutuhkanmu. Ingatlah kawan, Jas almamatermu itu bukan hanya milik dirimu seorang, tapi itu juga milik rakyat Indonesia.

    Dimanakah kamu mahasiswa?
    Oh iya, aku lupa, aku baru sadar tugas mahasiswa cuma satu, yaitu *BELAJAR*. Belajar untuk membela rakyat
    Belajar untuk peduli Rakyat
    Belajar untuk tidak acuh kepada ketidakadilan

    Mari bergegas kita Belajar di Jalanan, belajar merasakan pahitnya berjuang untuk kesejahteraan.

    #AksiBelaRakyat121
    #NKRIHargaMati
    .
    #Aksi #demo #jakarta #medan #surabaya #bandung #sosial #politik #HMI #HTI #FPI #mahasiswa #jawa #sumatera #sulawesi #kalimantan #aceh #bali #bersatu #Indonesia

  • opikgerotKok di medan ga ada?
  • akuaslimedan@opikgerot Medan jangan diragukan kalo soal Aksi beginian dari dulu.. Tenang tapi menghanyutkan.. Flyer ini belum revisi.. Tunggu aja berita besok.. Hehe..
  • opikgerotHahahaha @akuaslimedan halak Batak kalo udah turun ke lapangan hancur lah indonesia ini!
  • opikgerotKapan Orang batak jadi pemimpin indonesia @akuaslimedan
  • dewipriyanti2424Bahaya laten dunia sekarang ini bukan lagi komunisme...tapi.kejahatan yg berkedok agama...begitu menggerogoti spiritualitas manusia..yg salah seolah tampak.benar yg jahat seolah tampak baik padahal.fake....
  • dewipriyanti2424Kejahatan adalah tanda ketidakhadiran Tuhan dalam hati manusia baik yg mengaku beragama maupun tidak beragama
  • dewipriyanti2424Kalau.mampu memahami makna kalimat tersebut di atas maka manusia tidak akan gampang terombag ambing dalam kebingungan antara yg benar: benar dan benar: salah
  • dewipriyanti2424Kalau ajarannya saja sudah memgandung unsur kejahatan...itu pasti bukan berasal dari Tuhan...patut dicurigai itu berasal dari iblis yg sedang bermuslihat menipu manusia seolah berasal dari Tuhan padahal fake.
  • dewipriyanti2424Keimanan tanpa disertai sikap kritis nalar logika akal sehat hanya akan.membawa manusia oada pembodohan..menumpulkan hati nurani manusia...
  • dewipriyanti2424Merasa paling benar paling sempurna menebar kenencian menebar ketakutan diskriminatif anarkis jelas adalah wajah wajah kejahatan dan hasil.kerja tangan tangan setan
  • dewipriyanti2424Sepanjang hidup manusia akan selalu dihadapkan oada pilihan.menjdi perpanjangan tangan Tuhan atau perpanjangan tangan setan..dan jangan lupa setan suka bermuslihat menipu manusia seolah berasal dari Tuhan padahal fake
  • dewipriyanti2424Kejahatan adalah tanda ketidakhadiran Tuhanndalam hati manusia baik yg mengaku beragama maupun tidak beragama
  • riogustianovMerinding abangnda mu ini baca caption nya sayang abg udah gak mahasiswa lagi.
  • riogustianovNanti bg kalo udah ga pake marga lagi @opikgerot nepotisme pula nanti bg semarga semua di gedung itu..bereku itoku hhheeee
  • opikgerot@riogustianov jadi tarito ya bg. Kalo semarga
  • aryast8Mahasiswa..dengarlah ini
Log in to like or comment.