Yuk share foto dan cerita ketika Javanatics sedang melakukan kegiatan baik yang dapat merubah Indonesia menjadi lebih baik. Ada Fujifilm Instax mini 8S Polaroid light dan Samsung Z2, yuk dapatkan hadiah yang kamu inginkan
224 likes
  • tehjavanaYuk share foto dan cerita ketika Javanatics sedang melakukan kegiatan baik yang dapat merubah Indonesia menjadi lebih baik. Ada Fujifilm Instax mini 8S Polaroid light dan Samsung Z2, yuk dapatkan hadiah yang kamu inginkan

  • juniawanarifIkut gess @cahyosuliestyo @mrbalistuff
  • cahyosuliestyo@juniawanarif kita punya banyak rencana utk kejayaan bangsa ini ya 👍 @mrbalistuff
  • juniawanarif@cahyosuliestyo banyaaak 😎
  • ibnuarifnDitahun 2016 saya mulai melakukan rutinitas baru dalam hidup saya, saya mulai masuk dunia perkuliahan, ya bisa dibilang ini pengalam yg jauh berbeda dengan yg saya bayangkan, ditahun 2016 saya memikirkan tentang skripsi ya memang belum saatnya sih kan saya masihh semester 1 masih lama skripsinya. Tp yg saya pikirkan bukan penelitianya, ujianya bagaimana.Indonesia pasti punya banyak mahasiswa hebat dan luar biasa pastinya, setiap tahun ada berapa banyak mahasiswa yg lulus yah? 100,1000,100 rb pastinya ratusan ribu, itu juga belum sama magister, dan doktornya yah. Untuk lulus pasti kita harus penelitian dan skripsi, nah yg saya pikirkan itu skripsi orang orang hebat indonesia itu pd dimana yah? karya mereka untuk membangun dan menolong rakyat indonesia dimana yah? Apalagi di bidang saints terapan ,ekonomi, politik, pasti banyak karya2 keren. Nah di tahun 2017 ini saya mau coba mencari proyek2 merek siap tahu dapat ispirasi , dan bisa buat proyek untuk membangun indonesia, tak perlu yang WWAAHHH yang penting bisa menolong rakyat, dan mempermudah pekerjaan. Aminn #faktaIndonesi #javanaBerindonesia #javanaberBhinneka #manaIndonesiamu @tehjavana
  • batik_sego_lodehIndonesia dg pengguna internet terbanyak semakin hari semakin bertambah apalagi skg smartphone dijual dg harga terjangkau. Saya akan melakukan tuk indonesia adalah MELEK INTERNET. Membangun fasilitas tuk berinternetan yg tanpa biaya serta kecepatan yg luar biasa. Diruang tersebut akan saya hadirkan guru yg ahli internet kemudian memberikan pelatihan kepda masyarakat tentang manfaat internet itu bagaimana serta memberikan education di dunia maya supaya bs internet bersih. Lalu pelatihan itu adalah pelatihan berwirausaha di dunia maya. Di pasar internet. Dilatih supaya bs mendapatkan hasil yg terbaik bisa mensejahterakan ekonomi keluarga Hal ini pernah saya lakukan bersama diskominfo kota pekalongan memberikan pelatihan kpd pkk darmawanita dan karangtaruna dilatihan tuk jualan online sampai skg mash kita followupi. Nah hal ini akan saya lakukan tuk indonsia supy bebas kemiskinan.
  • myuw_mimiFakta Indonesia...sek enakan Urip Nek taun 90an....hahaha..skrg mah_amburadul....
  • vinovi22Miris ketika melihat saudara kita terkena musibah, merasakan sakit, menderita kerugian materiil dan non materiil,. Indonesia adalah negeri yang besar, negeri dengan berbagai keragaman budaya, keyakinan, dan sumber daya alamnya,. Keragaman tersebut harusnya menjadikan kita saling bahu membahu menjaga kebinekaan indonesia, sehingga kita sebagai generasi muda menjadi generasi yang bertanggung jawab dan memiliki rasa keperdulian yang tinggi terhadap negara dan sesama bangsa indonesia. Hal tersebut bisa tercapai jika kita saling mempererat genggaman tangan satu dengan yang lainnya dengan satu misi yaitu "indonesia satu" #javanaberIndonesia #faktaIndonesia #javanaBerbhineka #tehjavana #manaIndonesiamu #javanabistro #tehJavana
  • sintajuwitamandasariiDii tahun 2017 semoga indonesia bisa maju terus ,perkembang2an yg meningkat trus dari tahap ke tahap dan 2017 ini semoga aku bisa jadi diriku lebih baik lagi , tambah dewasa ,,solat nya rajin ,berdoa dan jangan lupa beramal , beramal itu wajib bagi orang yang mampu atau tidak mampu, beramal membagikan atau menyisihkan sebagian harta yg kita punya ke orang yang lebih membutuhkan 😇
    Semoga di tahun sebelum nya dan tahun sekarang indonesia bisa segala nya ,di beri berkah pada tahun ini ,membantu org yg lg kesusahan, dan buat aku untuk bantu orang tua dan insya allah tidak akan menyusahkan orang tua lagi😇 ,dan melihat anak2 nya sukses
    semua yang kita lakukan ini bukan alasan atau tanpa alasan, kita sbgai warga indonesia harus tetap rukun sejahtera & yg kita lakukan itu dengan tanggung jawab,tetap iklas,berdoa,sabar , dan aku juga harus berubah , bertanggung jawab memperbaiki diri lebih baik dari tahun sebelumnya , kewajiban utama anak adalah membahagiakan orang tua😊semakin bertambah umur kita semakin banyak dosa yang kita tanggung😇 apalagi sekarang jaman nya gengsi2an, jangan gengsi ya apapun yg kamu punya itu adalah berkah , karna liat teman mu punya barang ini dalam hati ( aku harus punya juga benda ini ) cuma buat nutupi kegengsiannmu ? Minta uang ke ortu dngn cra yg seenaknya,kalau gak dikasih minta dngan cara mengambil , orang tua pasti kasih ap yg diinginkan anakny asal itu baik ,jangn karna kegengsian mu kamu sama orangtua sprti in? Mengaku punya rumah yg besar pdhl tdk ada ,yg ditakutkan kalau smpai ad tmnmu yg liat kmu kayak gini yg slma ini prcaya sma km tpi km gini apa gk tmbh malu?Orngtuamu cuma kerja sebgai ini tapi kmu tdk mengakuinya? Ya allah itu ortumu sharusnya kalian bangga pnya ortu sperti merka,gpp ortu cuma kerja sebagai ini tpi insyalah anak2nya dpat kerja yg lbih dari itu dan mmbuat ortu menangis krna terharu snang meliht anaknya sukses 😭
    Ada 2 pilihan saat pagi datang tetap melanjutkan mimpi,atau bangun dan berusaha untuk mewujudkan mimpi itu!
    @tehjavana #faktaindonesia#javanaberindonesia#javanaberbhineka#manaindonesiamu
  • ivan__t_uKita sebagai warga indonesia harus tahu kekurangan negara kita..aku ingin di tahun 2017 ini warga indonesia mengerti dan semakin mengerti, contohnya masalah lingkungan. Andai saja semua orang sadar akan kebersihan, semua pasti akan banyak perubahan yang lebih baik.Contohnya jika kita membuang sampah di sembarang tempat akan menimbulkan penyakit, bgitu juga di sungai juga akan menimbulkan bencana seperti banjir. Andai semua orang sadar akan itu indonesia pasti akan lebih baik sedikit demi sedikit. Jika kita membuang sampah pada tempatnya kita juga menikmatinya sendiri, penyakit semakin jauh dari kita, lingkungan bersih bisa tampak indah di lihat, lingkungan bersih juga membuat kita semakin semangat akan menyambut kegiatan, intinya kebersihan adalah kunci kenyamanan:-) #faktaindonesia #javanaberindonesia #javanaberbhineka
  • risya7dHal- hal baik yang saya sangat ingin lakukan untuk Indonesia pada Tahun 2017 yaitu :
    1. Menghindari menyebarkan berita/informasi hoax. Berita Hoax sekarang sedang menjadi topik pembicaraan di Indonesia. Saya akan menyebarkan berita/informasi positif yang sudah jelas sumbernya daripada menyebarkan berita yang belum jelas asal-usulnya 👍
    2. Membeli barang kebutuhan sehari-hari di warung kelontong/pasar tradisional untuk memajukan perekonomian Indonesia. Langkah kecil yang berdampak besar tuh...😊
    3. Menggunakan produk dalam negeri 😏
    4. Menggunakan waktu sebaik mungkin untuk belajar & belajar karena nantinya saya akan menjadi generasi penerus bangsa. 😄
    #FaktaIndonesia #javanaBerIndonesia #JavanaBerBhinneka #manaIndonesiamu
  • a.imingIndonesia,negara kebanggaanku,
  • yusranwaliBismillah..join ah....
  • asepkhanuriHal hal yang ingin saya lakukan untuk Indonesia di tahun 2017 itu hanya ada 2 :
    1. Membenahi segala kesalahan pada tahun lalu, sehingga Indonesia mampu berubah lebih baik karena mampu mengatasi masalah dengan tidak lagi mengulangi kesalahan tersebut. 2. Mengambil ide cemerlang yang terancang untuk beberapa tahun ke depan agar mampu dicoba diterapkan pada tahun 2017, sehingga Indonesia mampu maju lebih awal karena ide ide tersebut telah terlaksanakan jauh sebelum target awal ditentukannya. Entah dari segi politik, hukum, olahraga, ekonomi, dan lain-lain, terutama berkaitan dengan Akhlak. Indonesia memang perlu diprogramkan secara menyeluruh, karena kita ketahui bersama bangsa Indonesia semakin mengalami kemunduran pada beberapa tahun belakangan dikarenakan 'bobrok' nya Akhlak beberapa pihak. Semoga Indonesia mampu bergerak maju lebih baik pada tahun 2017 ini, juga dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. 😆😉 😊
    #FaktaIndonesia #javanaBerindonesia #JavanaBerBhinneka #ManaIndonesiamu
  • rembulan_90Saya seorang ibu rumah tangga. Apa yg dapat saya lakukan untuk turut menjadikan Indonesia lebih baik tentu tidak jauh2 dari 'lahan pekerjaan' saya di rumah. Berpedoman dari ungkapan 'Sesuatu yg besar pasti berawal dari yg kecil' memberikan keyakinan bahwa yg saya lakukan ini tidak akan sia2. Meski kecil, meski sederhana sekalipun harus tetap yakin dapat memberikan sumbangsih bermanfaat untuk Indonesiaku yg lebih baik.
    1. Ciptakan generasi yg pintar dan berakhlak baik. Sebagai ibu, tentu berkewajiban utk mendidik anak2nya di rumah dan dimanapun berada. Selain pendidikan formal di sekolah, pendidikan dlm keluarga merupakan pondasi dasar utk membentuk pribadi yg baik pd anak2. Dengan begitu kita turut membantu menyiapkan generasi muda bangsa yg berkualitas.
    2. Menggunakan sarana teknologi dg bijak dan arif. Meski ibu rumah tangga, bukan berarti boleh gaptek dong ya. Tetap mengikuti perkembangan zaman beserta teknologinya secara bermanfaat sesuai porsi. Selalu menjaga dan membatasi diri untuk tidak terlibat dlm berita2 bohong/hoax yg dapat memicu konflik.
    3. Mandiri. Sebagai ibu rumah tangga, tidak ada salahnya bisa mandiri secara pribadi maupun finansial. Bagaimana caranya? Saya hobi masak dan membuat kue. Berawal dari sini, jika ditekuni bukan mustahil bisa jadi peluang usaha bahkan menciptakan lapangan pekerjaan. Mengurangi pengangguran merupakan salah satu cara bijak utk membantu Indonesia menjadi lebih baik bukan?

    #FaktaIndonesia #JavanaBerIndonesia #JavanaBerBhineka #manaIndonesiamu
  • riris_aditiaMedia sosial selama initidak digunakan sebaik-baiknya. Kebanyakan dipenuhi status intrik, kebencian, dan hal-hal yang tak berguna. Saya ingin di tahun 2017 ini mengajak teman-teman di media sosial menggunakan akun miliknya untuk kegiatan yang positif. Mengajak mereka memanfaatkan media sosial untuk produktif berkarya dan mengekpresikan pemikaran yang membangun bagi negara. Saya akan mulai kampanye kecil ini dari media sosial saya sendiri. Saya akan menyebar tulisan dan poster berupa ajakan berbuat baik, meningkatkan amal ibadah, serta mengurangi intensitas berselancar di internet agar waktu luang tidak terbuang di dunia maya. Selanjutnya, saya ingin mengadakan sebuah kelas literasi bagi anak-anak, remaja, dan orang bdewasa yang tidak mengenyam pendidikan menengah ke atas. Sebagai pengguna setia media sosial, mereka sering tak memahami kegunaan media sosial sebagaimana mestinya. Mereka hanya perlu media literacy agar tidak mudah termakan hoax (berita bohong) serta hal-hal viral yang tak selalu bermanfaat bagi kehidupannya. Keinginan saya akan terwujud dengan dukungan banyak pihak, terutama para akademisi dan pegiat literasi digital. Untuk itu, saya akan mnggandeng pihak-phak tersebut sehingga keinginan saya dapat tercapai dengan baik. Regards (Riris Aditia Nl) #faktaIndonesia #javanaBerindonesia #javanaBerBhinneka #manaIndonesiamu
  • fadlilahnurul106awalanya saya tidak tau masalah penghijauan, apa itu penghijauan,apa dampak jika kita tidak melakukan penghijauan, dan lainnya. tapi saat saya duduk dibangku smp,saya banyak diajari oleh guru guru saya tentang penghijauan serta dampak jika kita tidak melakukan penghijauan. untuk kita pemula diusia smp ini, saya hanya bisa menanam tanaman diarea sekolah. sekolah yang awalnya panas,gersang,seperti tidak punya rasa semangat untuk kesekolah, tapi setelah saya menanam tanaman disekolah, sekolah saya berubah menjadi sekolah yg sejuk, jadi saya sangan semangat untuk kesekolah . jadi buat temen" diluar sana ayo kita bangun bersama sama sekolah yang asri supaya kita merasa nyaman saat berada disekolah. dan saat kita sudah dewasa kita tingkatkan rasa peduli kita terhadap Indonesia supaya Indonesia menjadi negara yang asri yang indah. dan tidak kalah dengan negara negara yang lain dan tidak kalah dengan negara negara yang lainnya. bukankah kita semua tidak ingin negara kita ini menjadi negara yang gersang, tidak sejuk? tidak bukan? maka dari itu ayo kita lestarikan Indonesia dengan menjadikan Indonesia sebagai negara yang asri dan sejuk^^ #faktaIndonesia#javanaBerindonesia#javanaBerBhinneka#manaIndonesiamu
  • m_agung_permanaMin, ceritanyaaa di post di poto tersebut atau di coment disini?? Kalau ceritanya ga muat , terus jadi disambung sambung jadi 2 post bisa min??? Mohon dijawab .. trimakasih @tehjavana
  • amrizatulazkiyahhal baik yang ingin aku lakukan untuk indonesia di tahun 2017, di mulai dari hal sederhana, memanfaatkan limbah sampah, tentunya itu akan membawa sedikit perubahan di lingkungan kita, mengingat kebutuhan setiap tahunnya semakin bertambah, otomatis sampah pun menggunung, dan kita sebagai generasi bangsa, kita harus perduli akan masalah ini, dengan memanfaatkan limbah sampah sebagai kerajinan, kita dapat membantu mengurangi sampah, memang tidak semua sampah bisa di manfaatkan, tapi setidaknya itu akan lebih baik dari pada kita tidak melakukan apa apa. #FaktaIndonesia #javanaBerindonesia #JavanaBerBhinneka #manaindonesiamu
  • amrizatulazkiyahhal baik yang ingin aku lakukan untuk indonesia di tahun 2017, di mulai dari hal sederhana, memanfaatkan limbah sampah, tentunya itu akan membawa sedikit perubahan di lingkungan kita, mengingat kebutuhan setiap tahunnya semakin bertambah, otomatis sampah pun menggunung, dan kita sebagai generasi bangsa, kita harus perduli akan masalah ini, dengan memanfaatkan limbah sampah sebagai kerajinan, kita dapat membantu mengurangi sampah, memang tidak semua sampah bisa di manfaatkan, tapi setidaknya itu akan lebih baik dari pada kita tidak melakukan apa apa. "UNTUK INDONESIAKU TERCINTA" #FaktaIndonesia #javanaBerindonesia #JavanaBerBhinneka #manaindonesiamu
  • helmi.rabbaniDi tahun 2017 aku ingin bertingkah konyol di depan teman temanku agar mereka dapat tertawa bersama dan meluppakan kesedihan mereka#faktaIndonesia #javanaBerindonesia #javanaBerBhinneka #manaIndonesiamu
Log in to like or comment.