Tap video for sound
Video
126,933 views
  • dpp_fpi:
    Ahokers mabuk yg menyusup di barisan Umat Islam tertangkap Laskar Betawi, dan diamankan Laskar FPI untuk diserahkan ke pihak Kepolisian.
    #kawalsidangpenistaagama

  • adhel.adhel.16coba kalau fpi masuk pihak laen apa kah akan seperti itu .. kaya engga mungkin ,,
  • clarissa.siregar@bubarkanfpi @andreas.nainggolan Sejak kapan Yesus melindungi wanita? Coba Kasih saya ayatnya goblok!! Domba dombret
  • masmomok39tugasnya mancing2 emosi trus kepancing deh fpi,lahann berita #sudahkuduga 😂😂😂
  • chndprstyotau dari mana itu yang mabok ahokers ? ada bukti kah ? di dlm video juga gak ada sebut" dia ahokers .. hadeh lagian ini juga IG abal" .. yang aslinya perasaan gw liat gk ada kaya" gini .. ckckkc
  • al.ghurobaa.98Laskar fpi harusnya ga usah sok jadi pahlawan kesiangan, tu manusia model komunis bgitu biarin aja dihajar massa sampai mampus
  • arieardiansyahhNiatnya nih org mau bikin provokasi biar nanti yg dituduh fpi yg bikin gara2 hhhehhe Lagu lama ,Sadar lah be smart jgn gampng ngejudge fpi ky apa,kenalilah mereka tnp klian knali ,anda berpikiran negatif terus, jgn terpercya oleh media carilah tmn fpi biar anda tau seperti apa
  • randyprayudi30Umat islam tidak pakai kekerasan.
  • riazhalidMemang Islam harus Anarkis dan pukul-pukul orang keroyokan ya?
  • _zim987Setau gue islam mengajarkan kedaimain nah kalo ini mah islam kw udah jelas bukan islam fpi
  • detasyaoctaKlo Damai ya DIEM dan MENDOAKAN SESAMA MANUSIA! Bukan DEMO atau TERIAK TERIAK
  • aznar_muhctar_239Terus klo islam damai, jika islam di serang bertubi-tubi lu gk mao serang balik ???
  • berkir__cerdas@riazhalid bacot
  • irfani_sk8Hahaaha mabuk taik ni
  • tn_d1arryLebok mampus luh ahokers yg kagak punya otak
  • riazhalid@berkir_cerdas ya ga apa, daripada tunjukin muka aja ga berani 👎👎👎
  • ajihilmawanIslam diajarkan untuk menghormati dan tidak main kekerasan ,,, sok suci !!!! Goblookkkkkkk !!!!!!
  • settoarywibowoPotong aja lehernya. Pasti mau lempar batu sembunyi tangan !! Biadab
  • seblak_10kAjihilman gk usah ngomongin orang sok suci..diri lu sendiri udah suci belum..semua umat muslim lagi di adu domba dengan orang² yahudi..dengan secara diam²..itu lah orang² yahudi yg sudah menyusup dan memprovokator
  • tyazeliaOrang2 fpi itu nggak jahat mreka baik2 semua ibadahnya top jga, kyk qta yg penuh dosa ini jga pasti semua berusaha kebaikan...sekarang ini lagi kena arus politik lho saudaraku... Jgan sampai qta saling benci karena keseret arus politik... Mreka yg memanfaatkan qta untuk suara qta... Kasih aja suara tapi jangan gadaikan persaudaraan indonesia😁😁😘
  • chiko.aldinoTuh kan anarkis FPI, mantap
Log in to like or comment.