Tap video for sound
Video
4,900 views
  • pemkot_semarangMasjid Agung Jawa Tengah (MAJT) ..... Masjid kebanggaan warga Jawa Tengah ini, khususnya warga Semarang mrmiliki fasilitas parkir yang cukup luas dan terdapat payung elektrik yang dibuka pada waktu tertentu ..... Pada masjid ini juga terdapat ruang cukup luas untuk perhelatan perkawinan, selain itu juga terdapat museum perkembangan Islam di Jateng serta penginapan untuk para wisatawan religi ..... Sedangkan menara utama setinggi 99 meter diatasnya terdapat teropong untuk melihat kota Semarang #pemkotsemarang #majt #masjidsemarang #masjidagungjawatengah #semarang #wisatareligi #masjid #semarang #rismajt #mui #soresemarang #goodeveningsemarang

  • _wahyu16Keren min 👍 @pemkot_semarang
  • akar_tunggalUrung kesampean arep rene @anita_arnina
  • zmzmi_10Tolong dong untuk perawatan juga diperhatikan, masak bnyk rumput tumbuh di tembok2 keramik juga lepas semua yg di BOK. kemarin pas ada habib syeh disana ada keramik lepas dari atas dan dibwahnya bnyk orang berlewatan untung sangat untung waktu itu ada spasi antar orang coba kalo tidak. Terus payungnya juga kok kayake ada yg terpalnya lepas gk terawat juga. banyak sampah juga yg di dalam kolam deket payung. @pemkot_semarang
  • idonesianCuzz @mickey_san_chan
  • g_hutami@way_whyu hyperlapse
  • edypriyonoTempat wudhu,kolam, pelataran kotor dan kusen banyak rusak ..Mohon. Diperhatikan @pemkot_semarang
  • riskadwinTak pikir punyamu @yasayayani
  • anita_arninaItu mbk puput kaya e punya chanel kesana deh mz ?@akar_tunggal
  • way_whyu@g_hutami 🤔👍
  • defipuspitaMin @pemkot_semarang ini meajid bagus banget sebenarnya tapi banyak yang pada rusak tegelnya. Terua aku pernah liat cafe yg di menaranya itu kotor banget. Mbok dikelola dengan baik to min. Sedih je aku ndelok e.
  • abusbastianGk sngja sbulan yg lalu solhat duhur di masjid agung jateng di jl.gajah raya,tpi syg skali,Tempat wudhu kerannya gk nyala smua,lantainya kotor smua,di kolam depan jga airnya keruh bnyak sampah berserakan,gk ada yg ngrus ato gmna tuh,syg bgt lho pdhl slh satu wista religi yg rame bgt,ini sekedar msukan aja buat pak @ganjar_pranowo & @pemkot_semarang ..smoga menjadi perhatian yg serius.thnks
  • sanilarahmaIya betul min, mohon @pemkot_semarang memperhatikan kebersihan masjid kebanggaan masyarakat Semarang ini, apalagi namanya Masjid Agung Jawa Tengah, tingkat propinsi lhoooo, banyak wisatawan dari luar kota Semarang yg penasaran sehingga berkunjung kesini, syg banget kalo tempat ibadah sekaligus wisata rohani kok kurang maintenace-nya. Terimakasih
  • roni_cc20501Kebersihanya kurang... petugas harus tindak tegas pembuang sampah sembarangan di area masjid
  • roni_cc20501Kebersihanya kurang... petugas harus tindak tegas pembuang sampah sembarangan di area masjid
  • dpramudya1Besar tp perawatan kurang...
  • vino_ovinSaya asli jawa timur yang kebetulan bekerja di semarang. Nampak dari lensa camera super bagusnya. Yuk para warga, kita sempatkan isi kotak amal tanpa harus menunggu dana dari pemprov, @pemkot_semarang . Insyaallah tidak ada ruginya dan insyaallah dicatat sebagai amal jariyah. Karena tidak sedikit dana yang dibutuhkan untuk perawatan masjid super megah tersebut. Prihatin sekali saat jumatan disana. Banyak bagian yang kurang terawat. Semoga kita semua dilancarkan rejekinya. AMIIN
  • adeliamarcelina_Cocok untuk nikahan:) @ewtata @rafikaadani @shashelz
  • justisia_rentSelamat malam pak admin,kita mau ngasih tau nih buat dulur dulur semua sekarang di semarang sudah ada jasa penyewaan sepeda motor lho . Kalo ada yang butuh motor tinggal hubungi kita aja . Ditunggu nih buat dulur dulur semua kunjungan ke semarangnya .
  • ewtataKawinanmu to @adeliamarcelina_
  • maretasafitri73Amazing
Log in to like or comment.