Tap video for sound
Video
85,199 views
  • luisaandreasSorry Indonesia..

  • tiyoung_jiekamu keren wkt salah dengar tp ttp tenang @luisaandreas ,msh banyak org yg bijak untuk menilai km kok....tenang aja..😚👍
  • raomenstyleHahahaha hahahaha, senang senang aja sih, ngapain malu. Go girl
  • dash__itsSedikit buat malu indonesia kesannya MAKSA... sorry @luisaandreas
  • soniangsh20proud of you kak 💚
  • plindonesiaIts okay kk.. thanks for fighting for us
  • farahnabilaryani_It's okay kakk, tetep semangat, bangga sama kakak ❣️
  • aprians20hahahahahaahhhaha LOL
  • syafrizalsaragihBangga punya kamu 😘
  • lloyd.sisonYou're still a Queen. Im sure indonesia is still proud of you. Hope to see u again here in the Philippines. 💗💞
  • suzie_listiaKok nangis😢 iya aq maafin kok
  • hiilda_tryfanisampe liat2 ig org2 luar negri klo bahas soal #missearth2016 pasti pas ketik INDONESIA disertai tulisan LOL di belakangnya ,, malu aslinyaa sihh,, world laugh for indonesia , not laughing with indonesia , you know lah what the different,,, 😢
  • nofitri.drswmangat kak luis ❤️❤️
  • ratnaliem95Paket Sayur 10 Jenis hanya Rp. 50.000 per paket , cek di @bibitmurah
  • ridha2925Aduuhh mba ikut sedih sih,, tp kecewa jugaa bikin malu,, tp tetep semangat yaaa mbae,, ganti dgn prestasi yg lainnya,,
  • gumhala_iskandarBudeg
  • marvellagloryMakanya jgn terlalu membanggakan diri mbak. Apalagi dari yayasan didikannya aja kurang bagus. Dikasih saran yg tujuannya membangun malah ngebales seolah2 gak terima dikasih saran. Kaya yg gak ada gregetnya sama sekali lamu ini. Banyak anak didiknya yg unplaced,karena didikannya yg kurang banget. Dilihat dari aspek kecil saja memang belom sempurna. Sorry
  • myelo85gpp salah denger yg penting PD
  • aldosurya_20@luckyfirmansya25 wkwk miss intercontinental
  • muhammad_rizkyfauzanDari tahun ke tahun ajang miss earth Indonesia kurang menarik karena kontestan nya kurang wawasan yg luas, serta kurang beauty
  • michaelhoras@aldosurya_20 iyak gw mikir dia ngomonya yang salah atau kuping gw yang salah.eh lu juga ngeh
Log in to like or comment.