37 likes
  • sinergimudaSelamat malam anak muda Indonesia, #SinergiMuda ingin mengenalkan siapa saja sosok-sosok dibalik #TimSM, yuk kita kenalan dengan mereka satu persatu.

    Kali ini kita akan berkenalan dengan salah satu anggota #SM berprestasi, Annisa Zakiroh namanya, atau sering disapa Anzak. Calon dokter ini, menjadi bagian di divisi Digital Sinergi Muda. Yuk, langsung berkenalan dengan dia.
    .
    .
    . “Lahir dan besar di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Di usia 18 tahun aku memilih merantau ke Jakarta. dari kecil aku sangat suka membaca buku dan menulis, tapi sampai sekarang aku belum pernah punya buku sendiri, sih. Kegiatan sehari-hariku saat ini adalah menjadi CoAss atau Co-Assisstent di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan. Oh iya, saat ini aku mahasiswi tingkat akhir dari Fakultas Kedokteran Universitas Islam Negeri Jakarta, insya Allah lulus awal tahun depan. Dokter adalah satu-satunya bidang yang paling sesuai untuk pendidikan aku, aku merasa sangat cocok dengan hal yang aku pelajari dan senang menjadi seorang dokter, bukan karena bisa menolong orang saja, itu alasan klise ya. Tapi karena proses menjadi dokter itu proses menjadi diri yang luar biasa baik dari segi ilmu pendidikan maupun kapabilitas keterampilannya.” .
    .
    .
    .

    Anzak ternyata dulunya sempat ingin kuliah di jurusan komunikasi atau teknik industri yang cita-citanya ingin kerja di dunia marketing. Tetapi cita-citanya yang belum terwujud itu, bisa sembari dituangkan di Sinergi Muda dan berkegiatan di dunia digital. Lalu apa yang membuat Anzak tertarik bergabung di SM?.

  • ratuvashtiMy fave bb @annisazakiroh ❤️❤️
  • dionsastroKaya gue kenal ni foto udah naek di akun sebelah.
  • sabilaanata@dionsastro ada yg curi start duluan ya?
  • edimilalaCara daftarnya gimana?
Log in to like or comment.