"Danau Mimpi"

Foto diambil dengan ASUS #ZenfoneSelfie (Snapseed & PSX)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#MasbocahZenSelfie #Lake #Danau #DanauBeratan #Bali #InstaLake #ZenfoneGraphy #KameraHpGw #Bedugul
59 likes
  • masbocah"Danau Mimpi"

    Foto diambil dengan ASUS #ZenfoneSelfie (Snapseed & PSX)
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    #MasbocahZenSelfie #Lake #Danau #DanauBeratan #Bali #InstaLake #ZenfoneGraphy #KameraHpGw #Bedugul

  • masbocahIya, Kak @ryanlelo13
  • mutya_ayshaMas gmn y betulin bbm klo lupa pasw sama pertanyaan rahasia .. Tlg Bantuin
  • masbocahWaduh, pertanyaan rahasia itu penting banget, Kak @mutya_aysha kalo itu juga lupa yaa wasalam 😖😖
  • 8indriyani8Senengnya bisa baca tulisan @masbocah dan ketemu ig ini.. krn saya dikadoin #asusselfie sama suami saya, tp blm paham mengoperasikannya hehehehe.... pastinya punya kelebihan, namanya juga asusselfie ya hihihi.... makasi banyak ya @masbocah,informatif bgt khususnya untuk saya yg newbi...
  • masbocahAsik, senengnya dapet hape balu @8indriyani8 😂😂 belajarnya pelan pelan aja, ntar juga jago 😁😁 terima kasih kembali, Kak 😁😁
  • 8indriyani8Iya @masbocah langsung dipraktekkin nih....hihihi... salam kenal
  • masbocahSalam kenal juga, Kak @8indriyani8 semoga betah baca blog ku 😁😁
  • samir_el_abid@masbocah mas saya bingung mau beli asus zenfone 3 max / selfie, tolong rekomendasinya 🙌
  • masbocahKebutuhannya apa dulu nih, Kak? @samir_el_abid soal kamera, ambil Zenfone Selfie (asal lensanya dijaga supaya ngga lecet), tapi kalo daily use biasa, ambil Zenfone 3 Max
  • samir_el_abidKebutuhannya kamera sama game om 😂
  • samir_el_abid@masbocah klo dari seluruh aspek.lebih unggul mana ... ?
  • masbocahKalo gitu ambil Zenfone 3 😂😂 @samir_el_abid diatas kertas utk performa nggak jauh beda sih, zen 3 max unggul dikit dan harusnya baterai lebih awet. Tapi, layarnya lebih lega di Zenfone Selfie. Untuk kamera, jangan berharap banyak di Zen 3 max. Besides, aku belum pernah pake Zen 3 max lebih dari 10 menit, jadi gatau plus minus lainnya
  • samir_el_abidOh gt ya om @masbocah tapi klo kamera bagus selfie yaa ... ?
  • janganbilangsiapasiapaidola
  • ayuustMas, kalo dari segi hasil foto & baterai samsung j3 sama zenfone selfie, oke yang mana ya?
  • masbocahWah, kalo soal dua itu mesti diuji langsung ya Kak supaya tau @ayuust sayangnya aku belum pernah uji Galaxy J3, jadi nggak berani kasih jawaban 😅😅
  • ayuustKalo mas sendiri pake zenfone, kalo terlalu lama megang hp ngrasa panas nggak? Dulu aku sempet punya asus tp cpt panas bgt dan gak friendly di tangan panasnya jd agak takut mau beli asus lg
  • masbocahMungkin punya Kakak itu yg masih pake prosesor Intel, dan emang terkenal begitu @ayuust kalo Zenfone Selfie ini pakenya prosesor Qualcomm, jadi lebih adem. Aku sendiri cuman ngerasa hapenya panas kalo lagi di cas sambil maen, atau aktifin kamera lebih dari 10menit. Zenfone 3 lebih adem lagi 😂😂
  • jayaaakMas snapspeed itu editor kan, nah kl psx itu apa?
  • masbocahPSX itu Photoshop Express Kak @jayaaak tapi ini aku pake yg di letop 😅😅
Log in to like or comment.