"Adek lelah, Bang"

Sering kali, masalah yang datang pada kita adalah akibat dari ketidaktegasan kita sendiri. - Mas Bocah

#AsalJepret
38 likes
  • masbocah"Adek lelah, Bang"

    Sering kali, masalah yang datang pada kita adalah akibat dari ketidaktegasan kita sendiri. - Mas Bocah

    #AsalJepret

  • cukupchaWah
  • masbocahIngat yaa @cukupcha 😉😉
  • cukupchaAp ye
  • masbocahJangan sampe "lelah" kek mbak mbak di foto itu @cukupcha 😂😂
  • cukupchaTp enak kyanya duduk dsna smbil ngegalau😂
  • masbocahAsal jangan nyemplung aja @cukupcha 😂😂
  • cukupcha😂 ga bsa renang jg sih😂
  • bairuindraPosting juga akhirnya 😁
  • oisarifdotcomAdeknya siapa yah ?
  • masbocahHahahah ia Bang @bairuindra 😂😂
  • masbocahAdeknya masnya @oisarifdotcom dan masnya itu nggak tau siapa 😂😂
  • oisarifdotcom@masbocah hehehe
  • jimi_kh16Bagus k, tapi sayang yg pake kaos kuning ikut kena hahaha
  • masbocahIya tuh, harusnya kemaren tak ceburin dulu aja ya, Kak, sebelum dipoto @nazmikh 😂😂
  • ryanlelo13Mas boleh nanya bagusan mode yang mana klo moto tempat yang agak ge lap mode auto +flash atau low light + flash?
  • masbocahKalo untuk "supaya bagus", aku gak bakal nyaranin pake flash ya, Kak @ryanlelo13 kecuali untuk foto misal dokumen atau objek tertentu untuk kepentingan dokumentasi, baru deh pake flash. Terus tergantung keadaan juga, kalo misal foto landscape mendingan auto karena bisa resolusi besar. Tapi kalo cuma foto objek jarak deket (orang misalnya), mending pake Low light
Log in to like or comment.