Saatnya nyampah drakor.. Keknyah ujan2 gini, enaknya leyeh2 nonton drakor.. 😜
.
>> #AgeOfYouth : cerita seputar anak kos dan masalahnya.. Konflik antar sesama temen kos, saling bantu, curhat, iri dan segala pernak pernik nya.. Khas kos-an cewek.. Serulah, jadi inget masa2 ngekos dulu.. 😍
.
>> #LetsFightGhost : tadinya males nonton ini, kirain bakalan garing.. Ternyata asik juga.. Cerita tentang kemampuan melihat hantu, yg akhirnya jadi pengusir hantu dan menjadikan itu sebagai pekerjaan.. Sama sekali bukan kisah horror, tapi lebih ke komedi fantasi.. Ringan tapi bikin ngakak.. 😉
.
>> #W ( #TwoWorlds ) : kalo yg ini komedi fantasy.. Kisahnya unik n lucu.. Gak masuk akal emang, tapi dikemas menarik.. Cerita tentang anak penulis yg gak setuju komiknya berakhir sad ending.. Dan tiba2 dia jadi bisa masuk ke dunia kartun, yg seperti dunia nyata.. Dia berhasil merubah niat penulisnya.. Kemudian tokoh utama dlm kartun itu pun bisa ke dunia nyata.. Yg selanjutnya gak bisa terima kenyataan kalo selama ini hidup yg dijalaninya adalah rekaan.. Walau fantasi tp krn dikemas menarik, jadi asik ditonton 👍🏼
.
>> #UncontrollablyFond : tentang kisah anak simpanan yg tak diketahui bapaknya.. Bapaknya jaksa yg gila jabatan, jadi dia memanipulasi byk kasus.. Si anak dipaksa jadi pengacara oleh ibunya yg akhirnya setelah mengetahui bapaknya kyk gitu, memutuskan pindah haluan jadi selebriti.. Yg kemudian ternyata punya penyakit kanker otak yg umurnya tinggal 3 bulan.. Dramanya komplit, ada lucunya, sedihnya juga bikin gregetan.. Bolehlah ditonton saat lagi ngupi.. eh.. 😜
.
>> #CinderellaAndFourKnights : sebenernya biasa sih ide ceritanya ttg cewek yg sengsara tinggal dg Ibu tirinya, trs dicintai putra konglomerat.. Yg bikin unik, si cewek jago taekwondo n dia hrs menjinakkan 3 orang cucu konglomerat, yg hidupnya semau2nya, saling gak peduli n brantem mulu.. Kisah ini jadi seru, krn mereka ndableg gak ketulungan.. Kocak.. Tapi tetep ada nilai2 persaudaraannya.. 😍
.
___

Sementara itu dulu.. Udah pegel.. 😜.
.
#dramakorea #dramakorea2016 #koreandrama #koreandrama2016 #drama #korea #korean
29 likes
  • d3551Saatnya nyampah drakor.. Keknyah ujan2 gini, enaknya leyeh2 nonton drakor.. 😜
    .
    >> #AgeOfYouth : cerita seputar anak kos dan masalahnya.. Konflik antar sesama temen kos, saling bantu, curhat, iri dan segala pernak pernik nya.. Khas kos-an cewek.. Serulah, jadi inget masa2 ngekos dulu.. 😍
    .
    >> #LetsFightGhost : tadinya males nonton ini, kirain bakalan garing.. Ternyata asik juga.. Cerita tentang kemampuan melihat hantu, yg akhirnya jadi pengusir hantu dan menjadikan itu sebagai pekerjaan.. Sama sekali bukan kisah horror, tapi lebih ke komedi fantasi.. Ringan tapi bikin ngakak.. 😉
    .
    >> #W ( #TwoWorlds ) : kalo yg ini komedi fantasy.. Kisahnya unik n lucu.. Gak masuk akal emang, tapi dikemas menarik.. Cerita tentang anak penulis yg gak setuju komiknya berakhir sad ending.. Dan tiba2 dia jadi bisa masuk ke dunia kartun, yg seperti dunia nyata.. Dia berhasil merubah niat penulisnya.. Kemudian tokoh utama dlm kartun itu pun bisa ke dunia nyata.. Yg selanjutnya gak bisa terima kenyataan kalo selama ini hidup yg dijalaninya adalah rekaan.. Walau fantasi tp krn dikemas menarik, jadi asik ditonton 👍🏼
    .
    >> #UncontrollablyFond : tentang kisah anak simpanan yg tak diketahui bapaknya.. Bapaknya jaksa yg gila jabatan, jadi dia memanipulasi byk kasus.. Si anak dipaksa jadi pengacara oleh ibunya yg akhirnya setelah mengetahui bapaknya kyk gitu, memutuskan pindah haluan jadi selebriti.. Yg kemudian ternyata punya penyakit kanker otak yg umurnya tinggal 3 bulan.. Dramanya komplit, ada lucunya, sedihnya juga bikin gregetan.. Bolehlah ditonton saat lagi ngupi.. eh.. 😜
    .
    >> #CinderellaAndFourKnights : sebenernya biasa sih ide ceritanya ttg cewek yg sengsara tinggal dg Ibu tirinya, trs dicintai putra konglomerat.. Yg bikin unik, si cewek jago taekwondo n dia hrs menjinakkan 3 orang cucu konglomerat, yg hidupnya semau2nya, saling gak peduli n brantem mulu.. Kisah ini jadi seru, krn mereka ndableg gak ketulungan.. Kocak.. Tapi tetep ada nilai2 persaudaraannya.. 😍
    .
    ___

    Sementara itu dulu.. Udah pegel.. 😜.
    .
    #dramakorea #dramakorea2016 #koreandrama #koreandrama2016 #drama #korea #korean

  • iinlhoJiahhh lari bermil2 aja sanggup koq nuli gitu aja pegel mbak uni😂😂😂
  • d3551@iinlho eaaaaa.. gak enak sama @geutridacules soaleee.. hahahaha
  • iinlhoKalok embak yg satu itu sih,drakor sebiji reviewnya tiga halaman folio bolak balik satu spasi wkwkwkkw #dikepruki
  • d3551@iinlho huahahahaha beneeerrrr.. ampe yg baca pegel.. mumpung orgnya gak ada.. hahahaha
  • wang_eddyHora2 melu2 😁😜😂 oyonghaseoooo 🏃🏃🏃🏃🏃
  • wawfood_idvery very daebak...aku 1 judulnya aja berbulan2, maklum nongtonnya cmn di kereta doang *toyor @geutridacules ..dik @iinlho apa kabar perdrakoranmu dik?
  • iinlhoNgahahahahha...kabarnya kacau mbakyu @wawfood_id aku dah berhasil menuntaskan dua judul loh termasuk si BM salah satunya,ya kira2 14+16 eps dlm durasi 4-5 bulan yes,sungguh prestasi yg mengesankan. tapi njuk kmrn tiba2 saja aku keinget seorang mas2 dimasa lalu yg jebule maen drakor juga dan aku br inget kalo aku pernah beririsan dg per K-pop an puluhan tahun silam wkwkkwkw..akhirnya ngopi juga dan mau diliat.doakan smoga istiqomah ya ....huahahahaha *ikutan toyor @geutridacules ah biar afdol😂😂😂
  • geutriiiidaHuahahahaseemmmm....orang lagi punya hajat buat awal taon depan malah dibully abis2an dimari....pantes gatel nih pantat.....*sambit mba @wawfood_id @iinlho @d3551 pake jubah putra mahkota :)
  • iinlhoAsiiikkkk...ntar kita smua @d3551 @wawfood_id dpt bingkisan oppa2 ganteng dari nisanak @geutridacules 😂😂😂
Log in to like or comment.