Tap video for sound
Video
246 views
  • ivandachiSendirian, duduk menyanyi menghibur orang lain, tapi tidak ada yang mau memperhatikan. Hai itu dihadapi Ibu Lilis sehari-hari. Orang lewat begitu saja, dan tidak banyak orang yang tergerak membantunya untuk memberinya sedekah. Dengan pemutar musik portabel yang ia pangku, mikrofon tua dan suaranya, ia mencoba membiayai hidupnya sebagai seorang tunanetra.
    Kami ingin berbagi senyum untuknya hari ini. Kami menyanyi dengannya, mengumpulkan uang yang cukup, dan kami pun memberi dari sedikit yang kami punya. Sepanjang kami berada dengannya, kami melihat senyum yang tulus terus mengembang, bahkan kami tak perlu memintanya untuk tersenyum saat berfoto. Bahkan, sejujurnya sekali-dua kali kami melihat bibirnya bergetar menahan haru. Dan sejujurnya, ialah alasan kami tersenyum juga hari ini. Kami tersenyum karena kami mendapat pelajaran berharga, yaitu bahwa lewat hal kecil kami dapat berbagi senyum dan kebaikan.
    #OKKUI2016 @okk_ui
    .
    .
    Kelompok 314 π :
    Aminatul Maula
    Dheka
    Gabriel Widiasta
    Ivan Bataro Dachi
    Karen Siahaan
    Raudhea Vara Yulfa
    .
    .
    - Universitas Indonesia -

  • michaelakasMau dong dinyanyiin
  • kevinjunodhati orang baik begini nih wkakak
  • jemima.npWow mulia sekali teman saya
  • jemima.np😍😍
  • kientannn_👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻
  • janevaureliaKeren 😀😁😄
  • cherrylszTerharu gua
  • ivandachi@michaelakas lu beneran mau denger gua nyanyi? WKWK | @kevinjunod @jemima_prawidya yaelahh, kayak baru kenal gue kemarin aja lu wkwk | @kientannn_ 🖐🖐🖐🖐 | @janevaurelia yadong, mana punyaa luuu wkwk | @cherrylsz ada cici itbbb 😮😮
  • janevaureliagk ah @ivandachi nanti punya lu kalah 😜😙
  • joimnidamantap kakak ui😍😍😍
  • claudyaaa_lo nya gaikutan nyanyi kan chi?😌
  • noviamagda❤️❤️❤️❤️❤️
  • jacoooooobsbegini bisa cover susah
  • ivandachi@joimnida yaa dong neng geulis itb 😍😍 | @claudyaaa_ rencananya sih gituu, tapi takutnya macet pada nontonin 😏😏😏 | @noviamagda 😛😛😛 | @jacooooooobs wacana doang jir WKWKW tunggu gua pulang kob
  • asepyudhistiraaIvan fllbck @ivandachi
  • afrizalmahendraFlback
  • ivandachi@asepyudhistiraa @afrizalmahendra udahhbrobro
  • richardyan15Mancay dachi 👊🏻
Log in to like or comment.