Ini makanan yang katanya difavoritkan  orang Korea dan sering masuk tv atau MBC. Ternyata rasanya 😩😔 ngga cocok banget dilidah saya. "Sujebi Insadong" 6000 won itu isinya adalah mie tepung yang tidak dipilin tapi dipotong lebar dan pipih. Rasanya kayak sayur manisa 😒 enak sayur manisa kayaknya, karena rasanya manis dan tidak asin.
Eh, tapi ini ngehits banget dan biasanya pecinta kuliner selalu nyobain😂 takut dihakimi massa nih kalo bilang ngga enak. Makanya reviewnya pake bahasa indonesia aja bhahahaaha
#claypotsujebiinsadong #claypotsujebirestaurant #claypotsujebi #insadong #seoul #seoulfood #seoulculinary #wisatakorea #myvisitkoreastory
75 likes
Log in to like or comment.